Nikmati Musik Jazz di Parkiran



Musik merupakan salah satu hal yang banyak digemari oleh semua kalangan. Tak sedikit orang yang mengganggap musik adalah hidupnya. Adanya music terlahir dari orang-orang yang berjiwa seni, seperti penyanyi, seniman, penari dan masih banyak lagi. Tak jarang pula musik menjadi makanan sehari-hari bagi orang yang menggeluti pekerjaan tersebut.

Musik memiliki beberapa ragam, diantaranya pop, dangdut, jazz, dan lainnya. Salah satu ragam music yang masih menghiasi Kota Solo yaitu music jazz. Walaupun tidak semua orang menyukai aliran musik ini.

Hal tersebut terbukti dengan adanya acara bertajuk musik jazz di Kota Solo setiap bulannya. Malam kemarin (25/8) acara musik jazz digelar di Balai Soedjatmoko Slamet Riyadi Kota Solo. Acara tersebut diberi nama “Parkiran Jazz Independence Day”. Hal itu dikarenakan, acara tersebut digelar di halaman parkir balai, dan bertepatan dengan bulan agustus yaitu bulan kemerdekaan Indonesia.

Acara tersebut dimulai pada pukul 19.30 WIB sampai selesai. Acara tersebut diselenggarakan oleh pihak Balai Soedjatmoko yang bekerja sama dengan Solo Jazz Society yang pastinya mampu mengundang para penikmat aliran musik jazz.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.