Mie Petir, Pedasnya Bikin Nagih

Feature


Ada satu referensi untuk Anda pecinta mie dan selera pedas yang tinggi. Warung Mie Petir yang terletak di depan Polsek Baki, Sukoharjo membuat mie dengan konsep berbeda. Sajian mie yang dipadu dengan kuah pedas cabai rawit, yang tentunya dapat membuat lidah Anda bergoyang saat menyantapnya. Di sini Anda dapat menikmati pedasnya mie petir sesuai dengan selera Anda, mulai dari level PAUD (tanpa cabai) sampai level profesor (25 cabai).

Selain sajian kuah pedas yang menjadi daya tarik, mie yang disajikan merupakan 100% mie organik yang dibuat sendiri tanpa bahan pengawet. Tekstur mie yang lembut dengan kuah pedas, menambah cita rasa tersendiri saat menyantapnya. Tak heran kalau warung yang baru berdiri kurang lebih tiga tahun tersebut tak pernah sepi pengunjung, bahkan saat baru buka sekalipun.

“Sini buka jam 10.00-19.00, tapi kalau ramai biasanya pas agak siangan apalagi pas weekend,” ujar salah satu karyawati Warung Mie Petir.

Warung Mie Petir ini sudah banyak dikunjungi para penikmat pedas dari berbagai daerah. Tempat yang strategis dan sebagian konsep lesehan juga menjadi tempat ini ramai pengunjung. Salah satunya Putri (20), pengunjung dari Solo.

“Baru pertama kali nyoba Mie Petir, ternyata rasanya enak, pedas, murah lagi, gak nyesel deh datang ke sini. Jadi ketagihan pengen ke sini lagi dan nyoba level yang lain.” ujar Putri.

2 komentar:

  1. jauh amat kok di Sukoharjo...rekomendasi di solo dimana nih mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau untuk di Solo saya belum nemu pak, tapi denger-denger di manahan ada..

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.